Anniversary Taize Naturality #1

Tepat hari ini 18 April 2022 adalah genap setahun dari blog Taize Naturality ini. Ini blog yang saya buat setahun lalu khusus untuk postingan yang bertemakan religi, terutama sesuai keyakinan saya yang seorang Kristiani, Katolik. 

Saya mencoba membangun channel ini khusus untuk menampung hal² yang berkaitan dengan Kristen terutama Katolik. 

Ilustrasi, gambar diambil dari Google

Selama ini postingan tentang iman tersebar diblog² yang berplatform umum, serba gado-gado, mulai tahun lalu saya mulai pisahkan dan saya akan membagikannya semua di sini. 

Sejauh ini Taize Naturality belum begitu rajin ngepost, masih banyak lossnya, ya belum rutin per bulan posting. Banyak hal yang jadi kendala, terutama dari sisi saya sendiri sebagai adminnya. 

Harapannya menjalani tahun kedua, kedepannya bisa lebih produktif lagi membagikan informasi seputar iman Kristiani, dalam hal ini iman Katolik yang saya yakini dan tidak akan saya tinggalkan. 

Segitu saja deh kata sambutan memperingati anniversary dari blog Taize Naturality. Oh iya, sedikit share ya, setahun eksis di internet, kini kalau mengerikan kata "taize Naturality" maka akan langsung diarahkan ke alamat blog ini, ini jadi suatu pencapaian tersendiri, ya setidaknya setahun bisa terindeks di Google. 

Muncul di pencarian pertama Google, semoga bisa bertahan terus di sana. 

Semoga ke depannya postingan atau informasi yang ada di dalamnya bisa menarik pengunjung  atau pembaca lebih banyak lagi dan lebih luas lagi. Keep blogging dan menyebarkan kabar sukacita Allah, berdasarkan junjungan Tuhan Yesus sendiri, yang rela menjadi manusia serupa dengan kita, sengsara, wafat di kayu salib, bangkit dan diangkat ke Surga dengan mulia dan pada akhir jaman Dialah yang kita tunggu, dengan cara yang sama Dia datang seperti bagaimana dia diangkat ke surga. Ingat ya, Yesus sendiri yang datang, bukan via 'calo', jadi buat apa cari yang lain kalau Yesus sendiri yang akan datang nantinya. SSDK

Posting Komentar

0 Komentar