Novena Kepada St. Yudas Tadeus / Novena Kepada St. Tadeus

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus,
pelayan dan sahabat Yesus yang setia,
Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu,
sebagai penolong dari masalah–masalah yang tidak ada harapannya,
hal–hal yang tidak ada jalan keluarnya.
Doakanlah aku,
karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.

Aku mohon kepadamu,
gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu
untuk memberikan kepadaku bantuan nyata
dan sesegera mungkin disaat aku merasa
bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini
sehingga aku boleh menerima penghiburan
dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku,
masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan ) : …
dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu
dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus,
untuk selalu mengingat bantuan besar ini,
untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa
dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin.

Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus
selalu dihormati dan dicintai
di seluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin.

Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin.

Terbekatilah Hati Kudus Yesus.
Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda.
Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi
dan selalu sepanjang masa.
Amin.

Note:
Ada beberapa rumusan doa yang berbeda, alias tidak percis sama namun intinya sama. Doa ini disebarkan secara terus-menerus ketika si pendoa merasakan bahwa doanya terkabul.

# Doa ini didoakan 6x sehari selama 9 hari berturut-turut.
# Bagikan doa ini kepada siapa saja. Cara yang sering umum dilakukan adalah: tinggalkan 9 lembar salinan doa Novena kepada St. Tadeus, selama 9 hari berturut-turut.

Posting Komentar

0 Komentar